Kamis, 08 Maret 2012

Karya Mati

Kehidupanku hanya selembar kertas putih.
Tak bisa diperbesar ataupun diperkecil sesuka hati.
Aku hanya memiliki pena kecil.
Tidak ada penghapus yang menemani.

Kamu, dia, mereka, kalianlah yang terpilih.
Renungkan warna apa yang kalian rasa pantas untukku nanti.
Lalu pegang pensil warna kalian, dan bersiaplah mewarnai.
Mulailah dengan tenang, bayangkan aku disini.

Garis lurus, melengkung, menyerupai sesuatu, ataupun goresan tak berarti.
Aku tak perduli.

Hasil karya kalian akan memperindah hidup ini.
Kertasku ada di dalam diri.
Tak pernah lari.

Aku akan selalu perbaharuinya tanpa manipulasi.
Karena hubungan kita atas dasar jujur, ikhlas, dan saling menghargai.
Kalian siap mewarnai?
Aku siap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu loh,hhe