Rabu, 14 Maret 2012

Sii Daun Kelor

tuh kan keliatan begonya pas SMA, hha
hahahaha, wakwakwak...
Hal terlucu malam ini adalah ketika kamu menyadari bahwa dunia itu sempit! ia, sempit kaya ukuran sekretariat di kampus,hhe... yang katanya cuma selebar daun kelor,hhe... Mulai dari iseng-iseng di FB liat foto-foto teman. Terus nggak lama liat nama teman yang lain, terus ternyata si teman pacaran sama teman SD, nah teman SD kakak kandung pacarnya si X, si X adalah mantan teman yang pernah satu kelas pas les. Trus ternyata..ternyata..ternyata...bla...bla..bla...hha ini nih yang jadi salah satu alasan saya ma ratna rela ngga tidur mpe jam 3 dini hari. ya..ya... dia mah enak anak sore, kuliahnya jauh dari berangkatnya mentari, lah kita? senantiasa mengejar matahari,hha... Alamat nggak kulya dah, tau dah ada tugas atau nggak. Jadi inget ucapannya gatar " ish, kok aku bertahan kuliah karna organisasi sih?" waaahhh, butuh dipandu tuh anak,hha...

Nah, setelh beraktivitas di malam hari, nyampe rumah jam 10, disambutlah diriku neh dengan tawa anak2 kontrakan... Baru datang langsung cengar-cengir saya, lumayan ada sepotong roti bakar ma setengah bungkus es jeruk,hhe... rejeki emang nggak kemana. Nah, karena baru datang, mulailah saya beradaptasi dengan topik pembicaraan di ruangan hina ini. Ternyata topiknya nggak jauh beda dari malam sebelumnya, ngga jauh-jauh dari pesbuk,hha... Kali ini membahas teki-teki siapa pacar dari salah satu anak kontrakan sebut saja dia reni,hhe... nah, ternyata dia itu temn SMP kita, yang emang rata-rata udah 1 SMA sebagian juga 1 SMP,hha... Ya Allah, ternyata dengan segala kemisteriusan itu segera terungkap ketika reni nggak sengaja ninggalin lepi dengan kondisi sedang ngepo pesbuk ...*tiiiiit*,hha... yang wajahnya cukup saya kenal. Saya dan ratna yang emang dicap paling jahat sama reni ini berhasil menemukan segala teka-teki silang itu. Walaupun lepinya udah diambil balik ma orangnya, karna ketahuan kalo kita berhasil ngepo pacarnya*gimana.nggak.ketahuan.kalo.pas.tau.teria.teriak.kayak.orang.gila.hha... Akhirnya kita membuka lagi pesbuk sang pacar, dan dengan penuh keyakinan serta investigasi akurat dengan penelitian uji coba di IPB kami selaku anak-anak kontrakan sebut saja kami (emmy, ratna, yeyen, cabe, dan siti) menyimpulkan bahwa KAMI KENAL DIA,hhe... Aduuuuh, hiburan buat anak-anak kontrakan yang haus hiburan dah, gaje sangat!wkwkwkwkwk!!!

Ngga lama iseng lagi buka teras pesbuk, eh ternyata ada tamu terus disuruh masuk eh malah nawarin barang*gubrak. Apa sih?hha... mulai dah kursornya jalan-jalan ke bawah, ke bawah lagi, baca status, gaje, galau, jomblo, dkk... Nah ketemu teman SMP, liat lagi infonya masih pacaran nggak ma yang dulu, nda lama liat poto ternyata udah kawin, eh kawinnya ternyata bukan sama yang diharapkan... Terus liat lagi poto2 yang lain ada poto kawinan lagi. Diliat-liat lagi ternyata yang nikah temannya cabe maen hujan dulu, yang katanya pinter banget satu keluarga, kalo mati lampu tetep aja belajar di depan lilin,ckckckckck!!! Rame lok?

Belum lagi buka pesbuk teman SMA yang DIRELZ paling kagumi,hha... Ternyata sekarang sudah mapan, kerja wallll, gajinya gede... Tapi tetap aja kalo diliat dulu-dulu masih ilpil banged deh...hha Memang sih bisa jadi hiburan malam-malam gini, tapi lumayan lah buat namabah dosa gara-gara ngomongin orang,wakwakwakwak...have a nice dream langitkuu, aku suka gelapmu malam ini, sedikit hangat!

1 komentar:

komentarnya ditunggu loh,hhe